Rabu, 27 Februari 2008

SPECIAL 4 (YOUp)2x

kekasihku
seandainya kamu tahu apa yang ada di dalam hatiku
seandainya kamu dapat merasakan yang aku rasakan saat ini
sendainya kamu dapat mengerti bagaimana sesungguhnya perasaanku kepadamu
kamu tentu takkan marah ketika aku lalai
kamu tentu takkan marah ketika aku lupa
kamu tentu takkan marah ketika aku bodoh


sebab kamu tahu kalau aku menyayangimu
sebab kamu tahu kalau aku mengasihimu
lebih dari siapapun. sungguh lebih dari siapapun...

aku marah karenamu
aku tenang karenamu
aku sedih karenamu
aku gembira karenamu
aku terdiam karenamu
aku bersemangat karenamu
aku tertunduk lesu karenamu
aku bangkit karenamu
aku menangis karenamu
aku bersukacita karenamu
aku merenung karenamu
aku egois karenamu
aku memberikan segala sesuatu karenamu
kamu membuat aku merasakan segala perasaan
segala perasaan mau datang kepadaku karenamu

kekasihku
aku tidak tahu apa yang dapat aku berikan untuk membahagiakanmu
aku tidak tahu apa yang dapat menjauhkanmu dari kesedihan
yang aku tahu aku akan berikan segala sesuatu yang aku miliki untuk menyenangkanmu
yang aku tahu aku akan lakukan semua untuk membuat kamu bahagia
aku tidak meminta banyak daripadamu
yang aku minta hanya dapat melihatmu bahagia
disisiku
yah seandainya mungkin, aku mau melihat kamu bahagia disisiku

kekasihku
yup2ku
seandainya kamu dapat merasakan perasaanku saat ini...





from your beloved one



yap2

1 komentar:

  1. Hmm..

    (angkat tangan kanan) interupsi om !!

    Ap it? Yupy2?? Hmm..
    Cwe mana it?x(

    repair it ! Repair it !

    Hehehe. ^^v

    BalasHapus