Rabu, 16 April 2008

what'z wrong?!?!?!

GUA MALAS NGAPA2IN

...

Napa nih gua. Gua malas banget ngapa2in. Pengen ngerja program, males, pengen ngedit profil, males, pengen ngapa2in males,fiuh. Setiap di kamar, gua jadi kehilangan semangat. Tiap kesunyian menangkapku, aku merasa kosong, sendirian, hampa. Ga ada suara lain selain suara radio, suara desing komputer, ma suara motor yang lewat depan rumah. Tiap hari cman kuliah, ngerjain tugas, jalan-jalan ga jelas, en ngelakuin semua kegiatan yang suangaat monoton. Aku kehilangan kehangatan keluarga. Aku mulai kehilangan kehadiran kekasihku. Aku sendiri di kamar, terkurung, tak bisa kemana-mana. Ga ada kendaraan, ga ada teman, ga ada uang(kalo belum dikirim,hehehe).



AKU KEHILANGAN HIDUPKU.

Aku butuh memperbaharui diriku dengan sesuatu, sesuatu yang bisa membangkitkan diriku lagi, jadi semangat lagi, jadi serasa baru lagi. Paling ga, bisa sedikit mendukung aku menjalani this new way of life, dukungan yang kerasa. Iya, dukungan yang kerasa, yang bener-bener bisa mendukung aku menghadapi semua. Actually, this isn't a big deal for u, but for me, it is a big deal.
Gila ni sepi banget sekarang. Ga ada temen kost buat ngobrol, ga ada kendaraan buat keluar kost. Aku keisolasi disini,parah. Pokoknya selesai kontrak ni, gua HARUS pindah kost. Bukan karena cuman ga ada temen kost, tapi kondisi kost gua nih memprihatinkan juga. Don’t need to tell how bad it is, tapi gua mesti pindah pokoknya. Untung tar maba 2008 mesti tinggal di asrama dulu 1 tahun(mudahan aj bener), jadi gua bisa nyari kost dengan leluasa, tanpa rebut-rebutan ma tu maba. Gua kader baru tau,wkwkkwkw (belum aj selese ni pengkaderan dah mo ngader orang lain,heuheuheue).
Omong2, kita mo ngomongin ap nih? Aku juga ga tau lagi dah mo nulis apa. Aku cuman pengen numpahin perasaan yang ada saat ini, biar ga kepikiran terus. Buat yup2( kalo baca), sorry yah yap2 jadi jarang sms yup2 akhir2 ini (yap2 ngerasanya gitu), apalagi nelpon, dah jaraaaaannnggg banget. Dah jarang ngedengerin yup2 curhat lagi. Pokoknya kalo yap2 jadi yup2, yap2 bakal ngerasa dicuekin banget (kalo yap2, mungkin xp). Maap yah yup, yap2 lagi gangguan mental neh(waduh bahasanya, kayak orang gila aj pake gangguan mental segala). Tapi abis baca sms yup2 yang ada kata sa***g, yap2 jadi senyum sendiri,hehehe. Yap2 kangen KETEMU yup2..

Btw, mungkin gua dah ganti 1000x posisi perabotan dalam kamar gua dengan harapan bisa ngubah suasana en bikin kamar kerasa lebih lebar. Suasana sih berubah, tapi free spacenya tetep aj kerasa sempit, padahal dah gua puter-puter posisi meja komputer, lemari mini, ma kursi 1 biji,iya cuman itu doang, tapi yah tetep aj free spacenya cuman 1m x 1m doang. Itu belum ditambah galon aer minum, baju kotor segunung Krakatau, en yang lainnya yang harus gua taroh dikamar. Dah gitu ni kamar sumpek bin pengap bin bedebu melulu lagi. Tapi buat semua pembaca, jangan samakan kamar saya dengan kandang babi, tetep aj itu merupakan dua hal yang berbeda. Anggap aj kamar gua ni sekarang kandang manusia, halah2. Semua itu juga mendukung gua untuk cepat-cepat pindah kost.

Jam sekarang menunjukkan pukul 22.05 dan penyiar Prambors masih bercuap-cuap nemenin, mungkin 1000 orang kesepian kayak gua gini. Mungin kesepian itu perlu, supaya kita punya kesempatan bercermin, kesempatan merenungi apa aja yang sudah kita jalani, apa yang sedang kita jalani, dan apa aja yang akan kita jalani (bela diri sendiri neh xp).
Ok, semangat buat hidup kalian, jalani dengan semangat dan jangan sia-siakan kesempatan yang sudah Tuhan berikan kepadamu,ok??

God Bless You And Your Beloved Ones :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar