Selasa, 14 Oktober 2008

bisnis dolar online

hey hey you,what'z up you, DJ is in the house you you you

reader:shut up!!(sambil lempar botol)

apa kabar nih kamu?baik2 aj kan??aq jg baik,hehehe..

Btw post kali ini rada berat en menyangkut masa depan anda-anda semua. Masa dimana anda sudah menimang-nimang momongan didampingi pasangan anda dalam menempuh hidup yang bahagia dan sejahtera menuju perdagangan global 2010(ga nyambung)



aq mau bahas satu hal disini, yaitu:

PTC

apa itu?apakah itu Pakuwon Trade Center, apakah Pak Tamin Candra, ataukah Pengantar Telor Ceplok?bukan sudara2, bukan itu..PTC kepanjangan dari...(jreng jreng jreng)

Pedagang Tukang Cincau

. . .

hahaha bukan ding,bcanda. PTC kepanjangan dari

Paid To Click

apaan tuh,dipencet lalu dibayar,emangnya atm dipencet2 baru dibayar. Bukan, bukan seperti itu kawan. Paid To Click adalah suatu metoden mencari uang lewat internet, biasanya webnya ada keyword "bux" atau "click". Konsepnya kita men-click suatu advertisement/iklan pada suatu web dan view/diliat iklan tersebut selama 30 detik(relatif sih tergantung webnya) kemudian kita dapet duit deh, gampang toh? iya emang gampang banget, tinggal click2 udah dapet duit, bisa ditinggal browsing, ditinggal ke wc, ataupun ditinggal mudik pun bisa,hehehehe. cman y itu,bayarannya rada dikit. cman $0.01 atau kalau di kurs sekitar 97 rupiah-an gitu lha, dan juga setiap iklan yang sudah kita view tidak bisa lagi kita view sampai 24 jam kemudian,hmm,so what is making this worthy to try?(bahasa inggris ancur2an)

well, kalo penjelasan rumitnya adalah sebagai berikut:






(sumber: www.baybux.com)
maksud dari diatas adalah:
  • jika anda membuka 10 iklan perhari maka akan mendapat $0.1
  • jika 20 referrals(orang yang ikut juga berdasarkan rekomendasi anda) masing2 buka 10 iklan per hari, anda akan mendapat $1.6
  • jika hal itu berlaku setiap hari, maka anda akan mendapat $1.7 dolar setiap hari
  • jika seminggu, anda akan mendapat $11.9
  • jika 1 bulan, anda akan mendapat $51 atau sekitar Rp 499800(kurs $1=Rp 9800
well, lumayan kan cuman klik2 aj dapetnya segitu sebulan. Itu jika hanya 1 website, sedangkan diluar sana ada buuuaaannnyyyaaakkk soro(jowo buanget). jadi jika semua berjalan lancar dan Tuhan mengijinkan, jika anda view iklan di 10 website, maka hasilnya kira2 adalah(hantam rata aj yah) 499800*10 = Rp. 4.9983.000 atau hampir 5 juta. Lumayan banget!!
Tapi ga semua website segitu, bisa lebih bisa kurang. itu jika anda hanya punya 10 referal, jika lebih y bisa lebih banyak lagi. Kelihatannya seperti MLM yah(bagi yang tau MLM), tapi paling ga ni lebih gampang, lumayan buat yang banyak waktu luang en punya koneksi internet gratis atau yang suka ngenet browsing2 sampe cape, kan lumayan buat bayar warnet, cemilan, kredit motor, kost2an, kredit rumah, hidupin anak istri, sekolahin anak-anak, dan sebagainya(emang bisa segitu??)

tapi semua ini butuh konsisten anda karena anda ga bisa menarik uang yang sudah anda hasilkan setiap saat. ada batas minimum sebelum anda benar2 bisa menarik uang yang sudah anda hasilkan, istilahnya cashout. Setiap website berbeda-beda cashout-nya, ada yg $2, $5, $10 dsb. Anda pun diharuskan membuat suatu account di sebuah bank virtual(aku nyebutnya gitu sih). bisa baut di alertpay.com atau paypal.com, tergantung websitenya pakai yang mana. tapi sepenglihatanku, lebih banyak yang pakai alert pay daripada paypal, trus denger2 sih lebih mudah.Anda bisa mendaftar di www.alertpay.com kemudian pilih yang sign up now












nah lalu ada wizardnya(bukan penyihir, tapi ada pemandu langkah-demi langkah). pilih yang personal starter, soalnya disitu ditulis perfect jadi kita pilih yang itu, we all want the best for our selves, right?hehehe. berikutnya isi form yang ada dengan data diri anda YANG SEBENARNYA. Ingat, yang sebenarnya karena kalo palsu ntar uang anda tidak akan dikirimkan kepada anda karena data diri anda salaha atau dianggap palsu. Setelah itu anda diminta untuk mengisi satu form lagi, disini diisi dengan email anda(kalau belum ada, bisa buat dulu kok,gratis,bikin aj di yahoo) kemudian isi password, tentunya yang tidak mudah ditebak karena ini berhubungan denga uang,cukup vital saudara2. Lalu diminta PIN, question kalo2 lupa mas password, trus isi word verification, check agreementnya kemudian register. jadi deh, masa sih? belum sih sebenarnya. setelah itu anda diminta untuk verifikasi lewat email terlebih dahulu. setelah itu semua bisa dianggap selesai untuk sementara waktu. sebenarnya masih ada 1 verifikasi lagi yang penting namun tidak mendesak(kuadran 2 bagi anda yang peka,hehehe) yaitu verifikasi ID anda dan rekening bank anda. hal itu jelas perlu jika anda ingin menguangkan uang yang sudah anda peroleh dari clik clik clik sampe jari lepas itu, tapi verifikasi ini tidak terlalu mendesak sampai anda benar2 sudah bisa cash out dan siap menuai hasilnya, verifikasi ini dapat dilakukan.

well, it's done, and enjoy ur money when the time comes,hehehe..

btw buat anda yang ingin coba2, ada beberapa link yang sudah saya coba. anda bisa click banner dibawah ini dan bisa nyoba sendiri,hehhe..btw, link2 dibawah ini, otomatis saya yang jadi referralnya, so thx for join yah,hehehe






well, that all i want to write :)

see you soon..

God Bless You

1 komentar:

  1. wah2,saran yg berguna untuk........................org2 yg ga ada kerjaan
    hehehe
    tp kecil amat atuh duitnya, cuman 1 sen doank periklan, klo 50 sen sih gw mau,wkwkwkwk

    BalasHapus