Senin, 27 Oktober 2008

What's wrong with my skin?!??!?!

perih >.<

adoooohh, kulitq perih banget nih, nape yah?? kata orang sih,

keringat buntet

penyakit apaan tuh, baru tau aku. aduh pokoknya ga enak deh, coba bayangin, tiap bekeringat perih, tiap mandi juga perih, kalo perih

mesti dikasih bedak supaya ga perih, tapi kalo keringatan lagi, perih lagi. Kulitnya pada ngelupas lagi, mirip ganti kulit, kayak ular,sssshhhh(lidah menjulur2).

omong-omong, apa y bahasa inggrisnya keringet buntet??hmm, ayo coba kita tebak2..

a. clogged sweat

b. galstone sweat

c. "buntat" sweat

d. not good sweat

e. flatus sweat(ini mah keringat kentut, bukan keringat buntat)

f. tail sweat(kalo ini keringat buntut)

gara-gara bingung sama bahasa inggrisnya ni penyakit, jadinya gua ga jadi tulis ni post pake bahasa inggris. Padahal awal-awal mo nulis ni rencananya pake bahasa inggris, tapi berhubung kesendat ma ni not-in-english disease, ga jadi deh.

btw, UTS kali ini gua agak2 ga yakin nih. matkul2 keramat yang isinya full of theory and memorizing(SIM dan PB) ga ngerti sama sekali. Matkul itung2an(ALIN ma STATISTIKA) buntu, banyak banget rumus2nya. Jarkom kayakx rada bisa deh(kalo soalnya cuman diambil dari slide anak2). Alpro ma SBD,ckckckkckc, ga tau dah. Kesimpulannya, gua buntu sama semua matkul,hu hu hu.

ok deh, berhubung kalo saya tetep nulis ni blog, bisa2 ga belajar2 nih alin dan alhasil pasti dapet jelek besok(probabilitas 4/5 dapat jelek, 1/5 dapatnya ga bagus), saya sudahi saja post yang sangat singkat dan tidak bermakna ini,hahahaha.

semangat buat semua yang lagi menjalani UTS, keep fighting till your last blood,PREPARE FOR GLORYYYYYY!!!!

GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar