Rabu, 22 Oktober 2008

cari duit online (lanjutan)

Berhubung banyak yang masih belum jelas dan menanyakan bagaimana sistem PTC, akan saya berikan point-point step yang mudah dimengerti.

1. Daftar alertpay atau paypal(semacam bank virtual), isikan data diri anda yang sebenar-benarnya karena ini berhubungan dengan uang yang SEBENARNYA. Ikutin wizard pendaftaran yang ada hingga selesai.

2. Daftar di salah satu website PTC, coba cek PTC tersebut bukan scam(PTC yang tidak membayar member yang sudah klak klik ngumpulin duit)



3. Setelah mendaftar, login, kemudian buka tab surf ad. Disana akan ada beberapa link iklan yang bisa di klik(berdoa saja semoga banyak,lebih dari 10)

4. Buka salah satu link iklan, biarkan counter waktu berjalan hingga 30 detik selesai dan otomatis akan masuk sejumlah uang(sesuai website masing2) otomatis ke account Anda. Yang dimaksudkan Account adalah account Anda di website tersebut, bukan account di ALERTPAY atau PAYPAL.

5. Setelah uang dalam account Anda mencapai batas tertentu, maka Anda dapat cashout(mencairkan) uang Anda ke ALERTPAY atau PAYPAL(atau sejenisnya, sesuai dengan bank virtual pilihan website PTC masing-masing)

6. Setelah itu, Anda dapat mencairkan uang dari Alertpay menjadi cek atau masuk ke dalam rekening Anda. Hubungi customer support yang ada di bank Anda masing-masing dan nikmati hasil kerja keras Anda :)

Beberapa website PTC sudah saya cari kepastiannya dan bukan scam. Anda bisa join website-website dibawah ini untuk memulai mencari uang lewat internet. Jika Anda ingin bertanya, silahkan tinggalkan comment Anda pada post ini. Terima Kasih.













5 komentar:

  1. Hai, aku juga lagi serius di PTC, mampir yuk ke blog saya fren :

    www.femininesptc.blogspot.com

    Makasih sebelumnya ;)

    BalasHapus
  2. bux 3 scam loh, coba kunjungi blog saya diatas yah ;)

    BalasHapus
  3. ga' tau dah.
    scam apaan bos ?
    PTC = pay tiap klick ya ?

    BalasHapus
  4. tukeran link bos...

    www.catatankusaja.blogspot.com

    BalasHapus